Written by 11:30 am Blog Views: [tptn_views]

Bandara Gatwick dan Mitranya Berencana Melakukan Demo Langsung di PTE 2020

Menurut pengumuman perusahaan, salah satu penyedia solusi manajemen identitas elektronik multinasional yang berkantor pusat di Portugal, telah bermitra dengan Bandara Gatwick di London untuk menyediakan Orchestra Services Platform demi pengalaman penumpang yang lancar dan meningkatkan waktu pemrosesan. Perusahaan tersebut memenangkan kontrak kerangka kerja untuk pemrosesan penumpang end-to-end dengan mengikuti proses seleksi yang panjang. Perjanjian kerangka kerja ditandatangani selama lima tahun, di mana perusahaan tersebut harus mengganti solusi warisan dengan teknologi mereka sendiri.

Chris Woodroofe, Chief Operating Officer Bandara Gatwick menyatakan bahwa pihaknya merasa senang memiliki mitra terpercaya untuk upaya baru yang mendukung rencana pertumbuhan dan fokus mereka dalam memberikan pengalaman terbaik bagi  penumpang. Dengan memperkenalkan arus penumpang baru dan sistem manajemen identitas, mereka dapat menyederhanakan dan mengotomatiskan perjalanan penumpang di berbagai titik sentuh di bandara menggunakan berbagai teknologi terbaru seperti saat check-in, menaruh tas dan gerbang naik. Platform tersebut mewakili fondasi ekosistem Seamless Flow untuk mengimbangi lalu lintas penumpang yang tinggi dan mengoptimalkan manajemen aliran untuk pengalaman tanpa gesekan.

Miguel Leitmann, CEO Vision-Box memberikan pernyataan bahwa perusahaan telah secara langsung mendukung Gatwick dalam rencana ambisius mereka sejak 2015. Pihaknya pun merasa senang dengan sikat kolaboratif dan terpercaya dari hubungan antara keduanya, serta pemangku kepentingan terkait yang telah menghasilkan penghargaan atas kerangka kerja yang dapat merevolusi orchestra dan aliran penumpang untuk pelanggan Bandara Gatwick.

Pihak perusahaan akan melakukan demo langsung dari solusi di Passenger Terminal Expo 2020 yang akan berlangsung antara 31 Maret sampai 2 April di Paris. Perusahaan akan mempresentasikan diskusi panel tentang transformasi perjalanan global yang dihasilkan oleh identitas digital, biometrik, AI, data besar dan perjalanan kolaboratif digital jaringan.

Leitmann menjelaskan, dengan mengambil peran aktif di sana, pihaknya berada dalam posisi strategis untuk menawarkan wawasan dan rekomendasi, serta lebih memahami kebutuhan dan kekhawatiran pelanggan mereka. Memajukan teknologi perjalanan tanpa batas ke tingkat penggunaan berikutnya merupakan prioritas utama mereka tahun ini. Salah satu cara mereka untuk membahas hal tersebut dalam acara besar adalah dengan terlibat dalam diskusi nyata dengan industri mengenai manfaat bisnis yang dapat kita berikan bersama karena pertumbuhan penumpang tidak bisa dihindari.

Sebagai penyedia jasa biometrik, PT ASLI RI menyediakan beberapa macam inovasi solusi biometrik software dan hardware berdasarkan sidik jari, wajah, iris, suara, telapak tangan, hingga kecocokan jejak kaki. Produk dan solusi milik PT ASLI RI telah dipakai selama beberapa tahun oleh aplikasi sipil ataupun forensik, seperti lintas perbatasan, investigasi kriminal, sistem identifikasi nasional, registrasi pemilihan umum, pemeriksaan duplikasi dan verifikasi, penerbitan paspor dan beberapa proyek berskala nasional. Untuk penawaran dan pemesanan segera hubungi kami.

Last modified: February 26, 2020

Close