Panasonic mengumumkan bahwa pihaknya telah bermitra untuk memperluas pemesanan face recognition dan pembayaran biometrik di restoran dan industri ritel untuk meningkatkan pengalaman tamu dan meningkatkan profitabilitas. Menurut perusahaan sejak pandemi COVID-19 melanda, industri restoran telah mengandalkan layanan drive-thru dan pick-up. Kiios yang memesan sendiri serta penggunaan terminal pembayaran dapat melindungi kesehatan dan kesejahteraan staf serta pembeli. Salah satu perusahaan biometrik telah menghabiskan beberapa tahun terakhir menyempurnakan teknologinya yang dapat digunakan untuk mengenali orang di kios, sehingga memungkinkan pembayaran dengan face recognition serta memungkinkan mereka meninjau riwayat pesanan dan akun loyalitas.
Jaringan restoran AS CaliBurger, Deli Time, Dairi-O, Pelabuhan Subs, Pembangkit Listrik, Belcampo, dan Bojangles telah menggunakan teknologi ini. Perusahaan yang memilih platform akan membantu memastikan keselamatan dan kesejahteraan klien dan pekerja mereka, karena tidak ada kesempatan untuk kontak dan virus menyebar. Saat menggunakan kios Panasonic pemesanan-sendiri, pelanggan dapat meninjau riwayat pesanan mereka dan hanya memesan ulang item yang sama, tanpa mengandalkan transfer tunai atau pembayaran kartu kredit di jendela.
Pengguna dapat masuk ke akun hadiah mereka dengan face recognition, tanpa harus menggunakan email nomor telepon mereka. Penggunaan biometrik ini telah membawa peningkatan 3 hingga 4 persen dengan ukuran tiket untuk pesanan kios, klaim perusahaan, dan peningkatan arus kas bebas dengan mengurangi biaya pemrosesan pembayaran. Di bawah kemitraan pemasaran akan disematkan dengan aplikasi turnkey Panasonic ClearConnect Kios yang terintegrasi dengan sistem drive-thru dan terminal pembayaran. Panasonic juga mendapat hak istimewa di pasar kios.
Pelanggan dapat menggunakan telepon mereka untuk mendaftar dan menggunakan layanan di lokasi mana pun yang menerimanya. Faisal Pandit, Presiden Panasonic System Solutions Company di Amerika Utara, menjelaskan bahwa Panasonic telah memainkan peran aktif dalam ekosistem restoran dan bersemangat untuk bermitra dalam memberikan solusi tanpa kontak yang keduanya meningkatkan pengalaman pelanggan sekaligus menjaga pelanggan tetap aman. Integrasi platform pembayaran dalam solusi yang digunakan memungkinkan konsumen memiliki pengalaman dan restoran yang lebih baik untuk beroperasi lebih efisien.
Sebagai penyedia jasa biometrik, PT ASLI RI menyediakan beberapa macam inovasi solusi biometrik software dan hardware berdasar dari sidik jari, wajah, iris, suara, telapak tangan, hingga kecocokan jejak kaki. Produk dan solusi milik PT ASLI RI telah dipakai selama beberapa tahun oleh aplikasi sipil ataupun forensik, seperti lintas perbatasan, investigasi kriminal, sistem identifikasi nasional, registrasi pemilihan umum, pemeriksaan duplikasi dan verifikasi, penerbitan paspor dan beberapa proyek berskala nasional. Untuk penawaran dan pemesanan segera hubungi kami.
biometrik face recognition layanan ASLI RI layanan biometrik
Last modified: July 13, 2020